-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulbar Hadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-76

    Admin 3
    17/08/21, 14:43 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Tahun ini merupakan tahun ke-2 pelaksanaan Upacara hari kemerdekaan RI digelar secara sederhana di Provinsi Sulawesi Barat.

    Upacara yang mengusung tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” ini dipusatkan di Kantor gubernur Sulawesi Barat yang dipimpin oleh Gubernur Sulbar Ali Ball Masdar dan di Hadiri Oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno,para forkopimda dan perangkar upacara.

    Kabid Humas Polda Sulbar Kombespol Syamsu Ridwan Menuturkan bahwa upacara Kemerdekaan yang dilakukan pada tahun ini hampir sama dengan upacara yang dilaksanakan pada tahun lalu dengan membatasi jumlah peserta dan menerapkan protokol Kesehatan yang ketat.

    Lanjut dikatakan, jika tema hari Kemerdekaan tahun ini mengusung semboyan “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” yang dapat diraih dengan sikap terbuka dan siap berubah menghadapi dunia yang penuh disrupsi.

    Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, hanya bisa dicapai jika kita semua bahu-membahu dan saling bergandeng tangan dalam satu tujuan, Kita harus tangguh dan patuh terhadap aturan Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan berbagai ujian yang akan kita hadapi kedepannya.

    Ia berharap Peringatan hari kemerdekaan pada hari ini dijadikan sebagai ajang perenungan dan tetap melanjutkan perjuangan para Pahlawan dengan bersama-sama memerdekakan Indonesia dari wabah Covid-19.

    “Di hari Kemerdekaan ini, Marilah kita jadikan renungan dan pengorbanan para Pahlawan menjadi Motivasi kita dalam Memerdekakan Indonesi dari Wabah Covid 19, Dirgahayu Indonesia Ke-76”, Tutup Kabid Humas

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +