-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beri Reward ke Anggota Berprestasi, Kasat Lantas Polres Bone Harapkan ini

    Admin 3
    02/08/21, 20:06 WIB Last Updated 2021-10-21T14:55:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna memberi semangat dalam bertugas, Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, S.H., memberikan reward kepada sejumlah anggota Sat Lantas yang dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas di masing-masing bagiannya dalam kurung waktu selama bulan Juli 2021.

    Pemberian reward tersebut dilaksanakan usai apel pagi di halaman Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso, Tibojong, Kabupaten Bone, Senin, (02/08/2021).

    Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, S.H., menuturkan, pemberian reward atau penghargaan kepada anggota yang berprestasi adalah salah satu bentuk motivasi agar dalam menjalankan tugas, khususnya saat melayani masyarakat lebih baik lagi.

    “Terima Kasih kepada seluruh anggota Lantas yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam kurun waktu selama bulan Juli 2021,” ucap Kasat Lantas. 

    Selain itu, Mustari berharap dengan reward ini, anggota yang sudah mendapatkan dapat mempertahankan kinerjanya, dan yang belum mendapatkan reward, segera meningkatkan kinerjanya. Kata Mustari

    Lanjut dikatakan bahwa, pemberian reward diharapkan nantinya bisa meningkatkan kinerja masing-masing anggota untuk lebih baik lagi dan memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam melaksanakan tugas dilapangan maupun di kantor khususnya dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jalan dan masyarakat lainnya. Tandasnya. 

    (TW/KS/ALD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +