-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Majene Rutin Bagikan Masker dan Himbau Warga Patuhi Prokes

    Admin 3
    02/08/21, 19:44 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Sempat teratasi, namun wabah Covid-19 malah menunjukkan peningkatan bahkan dikabarkan berevolusi semakin berbahaya sehingga pemerintah saat ini kembali membuat kebijakan tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di sejumlah daerah. 

    Hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar ancaman penyebaran wabah virus Covid-19 dapat ditekan demi keamanan dan keselamatan di tengah masyarakat. 

    Untuk itu, menyikapi hal tersebut Polres Majene terus berupaya membantu pemerintah mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan. 

    Diantara upaya yang aktif dilakukan guna penegakan protokol kesehatan, pihaknya aktif membagikan masker kepada masyarakat dengan melakukan patroli langsung ke tempat-tempat keramaian. 

    Ipda Muh. Irwan yang memimpin langsung kegiatan bagi-bagi masker dan Ia menyebutkan bahwa terkait himbauan prokes harus terus dilakukan agar Warga masyarakat selalu ingat bahwa kondisi saat ini jika tidak disikapi dengan serius akan berakibat fatal. 

    "Sadar prokes ini memang harus dimulai dari diri sendiri dan siap menjadi pelopor protokol kesehatan," tuturnya. 

    Pada Giat tersebut, Nampak di pasar sentral majene yang menjadi fokus kegiatan, ipda Muh. Irwan beserta anggotanya, ialah mengingatkan masyarakat patuh prokes dan berbagi masker gratis demi mencegah ancaman penyebaran Covid-19. 

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +