-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Kapolres Lotara Terima Kunjungan Tim Supervisi Slog Polri

Syukron redaksi wargata.com
24/08/21, 21:06 WIB Last Updated 2021-08-29T08:36:41Z
Wargata.com -  NTB , Kapolres Lombok Utara (Lotara) Polda NTB, AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H., menerima kunjungan Tim Supervisi dari Slog Polri guna melakukan pengecekan kendaraan dinas operasional Polres Lotara. Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, pada Selasa (24/08/2021).

Tim Supervisi dari Slog Polri yang dipimpin Kabag. Invent Slog Polri, Kombes Pol. Drs. Yosafat Sunaryanto, bersama Kaurmin Bag Disi Ropal Slog Polri, Kompol Irwansyah Putra, dan Paursubag Pullahta Bag Invent Slog Pori, AKP Inten Rinawati di dampingi Kabag Pal Rolog Polda NTB, AKBP Ganjar Sukmarini, S.H., melakukan kunjungan kerja ke Polres Lotara dalam rangka pemeriksaan kendaraan dinas sebanyak 124 unit, yang terbagi menjadi R4 sebanyak 26 unit, R2 92 unit, sementara R6 sebanyak 6 unit.

“Pemeriksaan ini merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional personel dan Bhabinkamtibmas Polres Lotara yang rutin dilaksanakan,” kata Kapolres Lotara, AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H., saat di konfirmasi media.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap kondisi kendaraan, Kapolres Lotara juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan seperti STNK dan SIM yang dilakukan oleh Propam Polres Lotara. 

“Kegiatan ini dilakukan agar kedisiplinan anggota tetap terjaga. Selain itu dilakukan juga pemeriksaan terhadap semua kendaraan dinas agar tetap dalam keadaan siap pakai saat dibutuhkan,” ujarnya.

Kapolres meminta kepada para personel yang menggunakan kendaraan dinas operasional untuk merawat kendaraan dinasnya mulai dari pengecekan kondisi mesin, spare part dan lainnya, sehingga akan memanjangkan usia pakai dari kendaraan tersebut.

“Bila ada kerusakan segera dilaporkan ke bagian Sarpras agar bisa segera ditindaklanjuti, dan yang tak kalah penting perlengkapan perorangan juga jangan sampai ketinggalan,” katanya.

Kata orang nomer satu di jajaran Polres Lotara ini, kedepannya pengawasan dan pengecekan kendaraan dinas untuk anggota Polres Lotara akan dilakukan lebih rutin lagi dengan pengawasan yang lebih ketat.

Pengecekan kendaraan dinas yang digunakan seluruh personil dan bhabinkamtibmas itu dilakukan di halaman Mapolres Lotara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lotara, dengan mendampingi Tim Supervisi Slog Polri yang dihadiri oleh Wakapolres Lotara, Kompol Setia Wijatono, S.H., para PJU Polres Lotara dan Kapolsek Jajarannya. 

(HS/SH)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+