-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Curio Pantau Langsung Penerapan Prokes di Dusun Pelali

    Riska
    09/08/21, 12:48 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Curio IPDA Maga hari ini Melaksanakan Sambang kepada warga di Desa Buntu Pema dalam rangka Pemantauan penerapan Protokol Kesehatan di acara Resepsi Pernikahan warganya, Senin (09/08/2021).

    Kapolsek Curio mengungkapkan bahwa, 
    Lokasi giat Pesta kali ini bertempat di dusun Pelali Desa Buntu Pema, dan pada Kegiatan Sambang yang ditemui oleh penanggung jawab pesta resepsi Pernikahan agar tetap menerapkan Protokol kesehatan oleh panitia pelaksana acara guna pencegahan Covid 19 dalam acara tersebut.

    Sebelum Masuk tempat lokasi pesta pernikahan wajib Cuci tangan pada tempat yang sudah disiapkan oleh panitia, “Tamu undangan wajib cuci tangan, disemprot dengan cairan hand sanitizer, dan diukur suhu badan dengan thermogun” Kata Kapolsek

    Lebih lanjut kata Kapolsek, Dimasa pandemi ini, untuk giat hajatan pernikahan tetap boleh dilaksanakan namun dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat sesuai surat edaran, bahwa hajatan bisa dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat dan tamu undangan diperbolehkan maksimal 50% dari kapasitas ruang/tempat. Ungkapnya. 

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +