-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Mutasi di Lingkup Polres Majene Kembali Bergulir, Berikut Daftarnya

Media Warga
29/08/21, 19:32 WIB Last Updated 2021-08-29T12:32:11Z
Wargata.com, Sulbar - (29/08). Gerbong mutasi di lingkup Polres Majene kembali bergulir, Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian menyebut bahwa sejumlah pejabat utama ada yang berganti dan ada juga yang dikukuhkan pada jabatannya yang sebelumnya.

Berdasarkan surat telegram Kapolda Sulbar Nomor : ST/227/VIII/Kep./2021 yang diterbitkan pada tanggal 27 Agustus 2021 mencatatkan beberapa pejabat utama Polres Majene harus berganti.

Adapun pejabat utama Polres Majene yang berganti adalah Wakapolres Majene Kompol Jufri dengan jabatan baru sebagai Parik 2 Itbid 1 Itwasda Polda Sulbar.

Sedangkan yang menggantikan Wakapolres Majene adalah AKP Ujang Saputra yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Majene. Kata Kapolres.

Lebih lanjut kata Kapolres, Kasat Reskrim AKP Jamaluddin menduduki jabatan barunya sebagai Perwira Menengah (Pama) Ditreskrimum Polda Sulbar dalam rangka pendidikan Sespimma Gelmbang II T.A 2021.

Yang menggantikan AKP Jamaluddin adalah Iptu Benedict Jaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitidik 2 Satreskrim Polres Majene.

Sementara itu, beberapa pejabat utama di lingkungan Polres Majene di kukuhkan seperti Kasat Lantas Iptu Andi Rady, Kapolsek Sendana Iptu Suryanto, Kapolsek Malunda Iptu Muhtar Salma Kamali Raafi dan KasubbagBinOps satuan bag ops Polres Majene. Ucapnya.

(TW/HS/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+