-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Kamtibmas, Petugas Polsek Curio Ajak Warga Disiplin Prokes

    Riska
    31/08/21, 13:43 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Curio, Polres Enrekang, Briptu Yunshar tak henti berperan aktif dalam mencegah penyebaran virus covid 19 serta dalam menunjang keamanan serta ketertiban warga melalui himbauan dan pencegahan dengan Patroli Kamtibmas Disiplin Protokol Kesehatan.

    Briptu Yunshar mengatakan bahwa, di berbagai tempat telah dilakukan sambang atau door to door system untuk memberikan himbauan kamtibmas serta himbauan tentang Protokol Kesehatan yang tercantum dalam Perbup no.42 Tahun 2020m

    Mengingat Kabupaten Enrekang saat ini masih dalam Zona Merah Covid 19 maka dari itu, "kami selalu menghimbau dan menyampaikan kepada warga agar senantiasa menjaga kesehatan,". Kata Briptu Yunshar. Selasa, (31/08).

    Selain itu, juga menyampaikan kepada warga agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan usahakan lakukan olahraga kecil untuk meningkatkan imunitas tubuh. 

    “Mari kita semua bersama-sama mematuhi anjuran dan protokol pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona, karena kita ketahui bersama bahwa kesehatan itu sangat mahal”, pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +