-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Peringati HKGB ke-69, Ketua Cabang Bhayangakari Majene Gelar Bakti Sosial

Riska
31/08/21, 13:33 WIB Last Updated 2021-08-31T08:45:42Z
Wargata.com, Sulbar - Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69, Ketua Bhayangkari Cabang Majene Ny. Riris Febryanto Siagian beserta Pengurus Bhayangkari menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan mengunjungi para warakauri, Selasa (31/08). 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bagian Operasi AKP Ujang Saputra mewakili Wakapolres Kompol Jufri turut mendampingi kegiatan yang di maksud. 

″Hari ini kita mengadakan Bakti Sosial dalam rangka HKGB ke-69 tahun 2021, Bakti sosial berupa penyerahan Paket sembako kepada para warakauri," kata Ketua Bhayangkari Cabang Majene. 

Menurutnya, perhatian untuk para warakauri harus tetap dijaga selain jasa mereka dimasa lalu, mereka tetap merupakan bagian terpenting di lingkungan Polri. 

Harapannya melalui kegiatan Bakti Sosial ini, meski bantuan yang diberikan tidak banyak dapat memberikan manfaat dan dapat meringankan beban para warakauri dari dampak Pandemi Covid-19, harapnya. 

″Jangan dilihat dari nilai bantuannya namun niat kami untuk saling berbagi di masa pandemi saat ini adalah tulus untuk saling membantu dan berbagi," tutur Ny. Riris Febryanto Siagian saat menyerahkan bantuan. 

Sementara itu, para warakauri yang disambangi mengaku sangat senang dan mengapresiasi kepedulian bhayangkari Majene melalui bantuan sosial ini. 

"Sukses terus bhayangkari Majene dan selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-19," tutur para warakauri yang dikunjungi. 

Selain para warakuri, kegiatan sosial ini juga menyentuh beberapa masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian antara sesama sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahim. 

(TW/HS/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+