-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Enrekang Terima 325 Mushaf Alqur’an Dari Badan Amil Zakat Nasional

    Admin 3
    03/08/21, 15:50 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang, kembali menyalurkan Mushaf Alqur’an, kali ini di salurkan kepada seluruh personel Polres Enrekang, Selasa (03/08/21).

    Ketua Baznas drh. H. Junwar, M.Si., Kabupaten Enrekang menyerahkan langsung Mushaf Alqur’an yang di terima langsung Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H.

    Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengucapkan terimakasi kepada baznas Kabupaten Enrekang semoga pemberian Mushaf Alqur’an dapat menjadikan bentuk ibadah dan dapat mengamalkan Alqur’an.

    "Semoga kedepan kita dapat bersinergi dalam rangka menyalurkan bantuan-bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, apalagi saat ini banyak masyarakat yang terdampak selama adanya Virus Covid-19" Kata Kapolres Enrekang

    Dampak selama adanya Covid-19 ini mempengaruhi beberapa aspek seperti aspek sosial dan aspek ekonomi.

    "Alhamdulillah untuk Kabupaten Enrekang masih berada di level 2, tidak seperti di jawa dan bali berada di level 4" Tambahnya.

    Ketua Baznas drh. H. Junwar M.Si., mengatakan dalam Program Mushaf Al-qur’an ini, adalah sebagai rujukan kepada 8 ashnaf fisabilillah," ungkapnya

    Penyaluran Mushaf Alqur’an sebanyak 6.000 buah di salurkan ke beberapa kantor, dan untuk yang diberikan kepada personel Polres Enrekang sebanyak 325 buah, ini sebagai bentuk sinergi dengan polres enrekang

    Jadi tujuan pendistribusian mushaf Al’quran ini, agar kita mampu menjadi penuntun ke jalan kebenaran, kebaikan dan keselamatan, sebagai pedoman hidup umat islam.

    Karena, Al’quran adalah tuntunan kita mendekatkan diri kepada Allah SWT. Keberkahan dan manfaat akan didapatkan apabila kita ikhlas, rutin dan mampu mengamalkan isi kandungannya dalam kehidupan sehari-hari," tuturnya. 

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +