-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambang ke Bengkel, Personel Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan

    Riska
    12/08/21, 13:46 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Waragata.com, Sulsel - Petugas Patroli Polsek Anggeraja, Polres Enrekang melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan pemilik bengkel mobil milik Nandar di Kelurahan Lakawan, Kecamatan Anggeraja. Kamis, (12/8/2021)

    Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Taslim dan Bripka Haryadi Hamid dan Briptu Sadlydar M. Bara S., terlihat sedang melaksanakan dialog dengan pemilik bengkel saudara Nandar,

    Pada kesempatan tersebut, Aiptu Taslim memberikan pesan Kamtibmas kepada pemilik bengkel serta masyarakat yang ada di bengkel

    “Saya berharap kepada pemilik bengkel agar selalu mencatat Nopol Kendaraan yang Servis untuk mengantisipasi tindak pidana curanmor dan tidak melakukan modifikasi yang tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku serta memberikan informasi apabila mengetahui ada hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada petugas Kepolisian,". pesan Aiptu Taslim.

    Sementara Pemilik bengkel, sangat mengapresiasi kedatangan petugas Kepolisian karena dapat memberikan rasa aman khusunya di  Kelurahan Lakawan Kecamatan Anggeraja dan berharap agar kegiatan tersebut akan sering dilakukan. "saya siap bekerja sama apabila ada orang yang mencurigakan akan segera melaporkannya,". Ucap pemilik Bengkel.

    Di lain tempat, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., mengatakan bahwa, dengan dilaksanakannya sambang ketempat bengkel adalah sebagai upaya pencegahan tindak pidana curanmor serta dapat memberikan informasi kepada pemilik bengkel dan masyarakat yang ada di wilyah hukum polsek Anggeraja untuk bersama sama menjaga situasi yang kondusif. ujar Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +