-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Beri Rasa Aman ke Pengguna Jalan, Personel Satlantas Polres Enrekang Lakukan Pengaturan

Riska
15/09/21, 15:02 WIB Last Updated 2021-09-15T09:01:59Z
Wargata.com, Sulsel - Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personel Polri dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan.

Seperti pada pagi hari Rabuini, Rabu 15 September 2021, terlihat personel Satlantas Polres Enrekang Mengatur Arus Lalu Lintas di persimpangan jalan. 

Dimana kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan, pada pagi hari jam kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan anak-anak sekolah pada pagi hari di sepanjang jalan Sultan Hasanuddin wilayah Perkotaan Enrekang, selalu dipadati dengan arus lalu lintas.

“Hal ini Satlantas Polres Enrekang telah menerjunkan anggotanya untuk tampil dipagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan yang rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.” Ujar Kanit Patroli Satlantas Polres Enrekang BRIPKA Mirza Faiz.

Di tempat Terpisah, Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H., mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas dipagi hari agar terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dan diprioritaskan wilayah perkotaan Enrekang karena wilayahnya cukup ramai arus lalu lintasnya pada pagi hari.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+