-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Pastikan Sesuai Prokes, Polsek Enrekang Pengamanan di UPT SMAN 2

Riska
15/09/21, 15:08 WIB Last Updated 2021-09-15T09:01:42Z
Wargata.com, Sulsel - Program pemerintah dalam menyatukan persepsi untuk mensejahterakan tenaga honorer untuk pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kinerja (PPPK) jabatan fungsional guru dilakukan melalui seleksi ujian yang dilaksanakan di UPT SMA Negeri 2 Enrekang.

Menjamin kelancaran dan keamanan kegiatan PPPK Jabatan fungsional guru tersebut, Kanit Sabhara Polsek Enrekang Aiptu Wildan Arm., dan Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Briptu Ilham Aprianto melakukan pemeriksaan dan memberikan pengamanan di lokasi SMA Negeri 2 Enrekang, Rabu (15/09/21).

Kanit Sabhara Polsek Enrekang Aiptu Wildan mengungkapkan bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan sebagai bentuk jaminan keamanan serta bentuk antisipasin gangguan kamtibmas selama berjalannya kegiatan tersebut.

“Kami berikan pengamanan kepada para peserta dan lokasi sebagai jaminan keamanan dan mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas,“. ujar Aiptu Wildan.

Sebelum memasuki lokasi ujian seleksi, Aiptu wildan dan Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada pihak penyelenggara dan para peserta ujian untuk tetap patuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

“Kami juga periksa setiap ruangan serta para peserta untuk memastikan penerapan protokol kesehatan yang ketat selama proses ujian berlangsungberlangsung, ". pungkasnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+