-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Lakukan Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas Masalle

    Riska
    15/09/21, 14:52 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamgtibmas Desa Masalle, Aiptu Arif Runi melaksanakan pengamanan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Puskesmas Masalle Kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang.

    Kegiatan Vaksinasi tersebut langsung mendapat pengamanan dari Kapospol Desa Masalle sekaligus monitoring kegiatan vaksinasi Tahap Pertama Rabu, (19/09/2021).

    “Vaksinasi sangat penting, disamping menjaga daya tahan tubuh, kita perlu tetap menerapkan protokol kesehatan, baik selama menunggu giliran untuk divaksin maupun setelah mendapatkan Vaksin, Sebisa mungkin juga hindari bepergian ke luar rumah atau berkumpul dengan orang banyak,”. kata Aiptu Arif Runi

    Vaksin Covid-19 diharapkan bisa menjadi solusi untuk menyudahi pandemi yang telah memakan banyak korban jiwa serta melumpuhkan aktivitas masyarakat, lanjutnya.

    ‘Kami anggota Polsek Alla Polres Enrekang hadir untuk monitoring dan pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi kepada tenaga kesehatan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, sehingga kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar”, pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +