-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Operasi Yustisi, Personel Polsek Alla Ingatkan Warga Agar Mematuhi Prokes

Riska
15/09/21, 14:14 WIB Last Updated 2021-09-15T09:04:24Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla, IPTU Sainal Masing bersama personil polsek Alla lainnya memberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah wabah Covid-19

Operasi yustisi ini dilaksanakan guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah kecamatan Alla, untuk itu Personil polsek Alla aktif turun langsung kelapangan untuk melaksanakan operasi Yustisi serta menghimbau warga masyarakat agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,guna memutus mata rantai penularan Covid19 dalam kesempatan tersebut kami juga membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker” Ucap Kapolsek Alla.

Selain itu, Kapolsek Alla juga menuturkan bahwa Personil polsek Alla akan terus aktif turun kelapangan memberikan himbauan dan mengajak warga untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan melaksanakan akstifitas diluar rumah sesuai protokol Kesehatan guna pencegahan covid-19. Ungkapnya Rabu, (15/09/2021).

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+