-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Gabungan, Polsek Allah Sampaikan Himbauan Prokes

    Media Warga
    26/09/21, 15:30 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Apel Gabungan Personel Polsek Malua bersama TNI serta Satpol PP dan Tim Satgas PPKM Kecamatan Baraka, dalam rangka memberikan Himbauan kepada masyarakat yang melakukan kerumunan, dengan Rute seputaran Wilayah Kecamatan Baraka. Sabtu, (25/09).

    Kapolsek Baraka, Polres Enrekang, IPTU Lukman, S.H., mengatakan bahwa, pelaksanaan apel ini, untuk melakukan patroli sekaligus memberikan himbauan prokes kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Baraka memberikan arahan kepada Personel Gabungan, bahwa sasaran Patroli yaitu tempat Hiburan malam dan cafe di wilayah kecamatan Malua, "disaat kita melaksanakan patroli dan bila menemukan kerumunan akan kita bubarkan, tentunya dengan sikap humanis karena itu juga masyarakat kita," Ucapnya.

    Kapolsek Baraka IPTU Lukman, S.H., juga menyampaikan, kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan arahan kepada masyarakat agar disiplin dan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Virus Covid-19, begitu juga tetap menjaga Kamtibmas di Kecamatan Baraka. Kata Kapolsek.

    (MW/HS) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +