-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Polsek Cendana Bersama Petugas Gabungan Kembali Melaksanakan Patroli Malam

    Media Warga
    26/09/21, 15:41 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Patroli Gabungan malam (Blue Light) dalam mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat di PPKM Level 2 yang digelar oleh petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP di wilayah Kecamatan Cendana.

    Patroli malam ini digelar, guna menyampaikan himbauan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat maupun pelaku usaha serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

    Pelaksanaan patroli ini terus dengan menyasar tempat keramaian, rumah makan, Warkop dan tempat yang berpotensi dapat menimbulkan kerumunan diseputaran wilayah Kecamatan Cendana. Sabtu (26/09/2021).

    Personel Polsek Cendana yang tergabung bersama Babinsa Koramil Cendana, Sekcam Cendana, dan Pihak Satgas PPKM Kecamatan Cendana serta Satpol PP yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cendana

    Dalam patroli malam ini, kapolsek menjelaskan bahwa imbauan ini merupakan instruksi dari pemerintah agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Enrekang pada khususnya Kecamatan Cendana. Jelasnya.

    Lebih lanjut, Kapolsek Cendana IPTU Hasruddin menyebut bahwa, Kegiatan ini dilakukan sesuai dengan dinamika yang ada saat ini, "kami berharap seluruh lapisan masyarakat agar lebih mawas diri dan turut berperan dalam menjaga Kamtibmas serta mencegah berkembangnya penyebaran Virus Covid-19,”. Ucapnya.

    Selain itu, pemerintah daerah dan juga tingkat kecamatan sudah mengeluarkan berbagai imbauan agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

    “Dalam PPKM Level 2 ini, kami mengajak masyarakat tetap mematuhi pada protokol kesehatan dengan 5 M, guna mewujudkan wilayah Kabupaten Enrekang khususnya Kecamatan Cendana yang aman dari Tindak Kriminal maupun Penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +