-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Polman Gelar Vaksinasi Keliling di Ponpes Nahdatul Ulum Sarampu

    Riska
    02/09/21, 16:32 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Klinik Bhayangkara Polres Polman melaksanakan vaksinasi keliling di Pondok Pesantren Nahdatul Ulum Sarampu, Dusun Sarampu I Desa Kuajang Kecamatan Binuang Kabupaten Polman. Kamis, (02/9/2021).

    Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, SI.K., menyampaikan kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity di Kabupaten Polman.

    "Kami bekerjasama dengan Pondok Pesantren Nahdatul Ulum Sarampu dalam giat vaksinasi Covid-19," terangnya.

    Adapun target lokasi untuk pelaksanaan vaksinasi keliling yakni sekitar 150 peserta vaksinasi. Namun, hanya 93 yang lolos screening kesehatan. Pemberian vaksin merk Sinovac diikuti peserta minimal usia 13 tahun. Kegiatan itu dilaksanakan oleh petugas Urdokes Polres Polman bersama Tim Vaksinator mitra klinik Polres Polman 12 tenaga kesehatan.

    Polres Polman juga melaksanakan penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang melaksanakan vaksin guna mewujudkan kepedulian kepada sesama yang lebih membutuhkan.

    Kapolres berpesan kepada peserta vaksinasi agar taat prokes dengan menerapkan 5M dan 3T. Sebab hal itu penting demi membantu pemerintah mengatasi wabah virus covid-19. Pihaknya berharap dengan adanya vaksinasi tersebut seluruh santri Ponpes dan warga diberi kesehatan.

    Peserta vaksinasi berharap agar program ini bisa berkelanjutan untuk ke depannya.

    "Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Polman yang telah mau melaksanakan program vaksin kepada Pondok Pesantren Nahdatul Ulum Sarampu," ujarnya.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +