-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas, Satlantas Polres Bone Pungut Batu yang Terhambur di Jalan

    Admin 3
    06/09/21, 22:53 WIB Last Updated 2021-10-21T14:55:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Satlantas Polres Bone memungut batu yang berserakan di lampu merah simpang tiga Jalan Jenderal Sudirman-Jalan Sukawati, Senin (6/9/2021) pagi, Anggota Sat Lantas yang memungut batu berserakan di jalan ialah Bripka Awaluddin.

    Dikonfirmasi, Bripka Awaluddin mengatakan, saat melakukan pengaturan lalulintas pagi hari, dirinya melihat batu yang berserakan di jalan.

    “Kalau tidak dipungut bisa membahayakan pengendara yang melintas dan dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,“ ujarnya.

    Dilain tempat, Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, S.H., mengatakan, ini upaya untuk mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas dijalan raya. Sebelum kejadian, personel Satlantas sudah mengantisipasi hal tersebut.

    “Ini untuk mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas, akibat kondisi jalan yang terdapat batu berserakan, maka anggota berinisiatif untuk membersihkan atau memungutnya," ujarnya.

    AKP Mustari, S.H., lanjut mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas yang benar, patuhi peraturan lalu lintas, tidak memgutamakan kecepatan, tapi utamakanlah keselamatan, sayangi diri anda karena keluarga menanti di rumah, tutupnya.

    (TW/ALD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +