-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Jumat, Kapolres Sidrap Ajak Warga Hindari Berita Hoax,

    Riska
    10/09/21, 17:11 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Banyak hal yang dapat di peroleh apabila kita mau mendekatkan diri dengan masyarakat, minimal masyarakat tahu bahwa Polri sekarang sudah berubah menjadi lebih humanis

    Seperti halnya Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H., bersama Wakil Bupati Sidrap Ir. H. Mahmud Yusuf, Pejabat utama Polres Sidrap, Kapolsek serta Anggota Polsek Maritengngae dan segenap elemement masyarakat melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Raya Islamic center Jalan Jend. Sudirman, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap. Jumat siang (10/09/21).

    Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sidrap sebelum memberikan sambutan ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak cinta untuk itu Kapolres Sidrap terlebih dahulu memperkenalkan diri selaku pejabat baru sebagai Kapolres Sidrap dan apa bila kedepan dalam pelaksanaan tugas ada anggota dari bawa hingga Kapolres, beliau siap untuk di koreksi.

    Selanjutnya AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H., Memberikan sambutan tentang pentingnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif, karena dengan situasi yang aman kita dapat melaksanakan ibadah, kerja dan semua aktifitas dengan nyaman dan tenang tanpa rasa khawatir, maka dari itu keamanan adalah tugas dari kita semua dan harus saling menjaga demi terciptanya situasi kondusif di Kabupaten Sidrap ini.

    Menghimbau dan mengajak jama'ah untuk menghindari berita berita hoax, silahkan bijak dalam mengeluarkan informasi melalui medsos jgn sampai merugikan diri sendiri dan jangan mudah terpengaruh tentang paham Radikalisme serta jaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama.

    Kemudian Kapolres juga menyampaikan tentang situasi global terkait virus Corona atau Covid - 19 yang menjadi ancaman dunia akan tetapi warga masyarakat tidak perlu khawatir atau panik terkait hal tersebut, semua ada pencegahannya dan ada pihak terkait yang memberikan solusi terkait penekanan penyebaran virus dimaksud.

    Untuk itu, "Kepada seluruh Jamaah mari kita bekerja sama dengan pemerintah untuk ikut menggelorakan Vaksinasi, tidak usah takut dengan Vaksin karena Vaksin sudah di jamin aman dan halal demi untuk menjaga imunitas tubuh kita," Ajak Kapolres

    Dengan adanya kegiatan safari Jum’at, pengurus masjid Islamic Center sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini karena banyak informasi yang di dapat dan dapat terjalin silaturrahmi antara masyarakat dan Polri lebih dekat lagi." pungkasnya

    (TW/HS/AS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +