-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambang Desa Binaan, Polsek Alla Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Admin 3
    27/09/21, 16:23 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Jalin Silaturrahmi serta berikan himbauan kamtibmas dan prokes, kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Briptu Rudi Nurdin menyambangi Desa Sumillan Kecamatan Alla

    Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan bahwa, kegiatan sambang Desa menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung para Warga desa diruang kerja para Warga desa serta berpesan untuk tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat desanya. Senin (27/09/2021).

    Tujuan sambang Desa adalah untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para Warga desa, karena Warga merupakan ujung tombak desa. 

    Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing melalui Briptu Rudi Nurdin menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

    Dalam patroli dialogis, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan bahwa pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemi Covid-19. Ucapanya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +