-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Anggeraja Kembali Patroli Malam di Objek Vital SPBU Sossok

    Media Warga
    27/09/21, 15:44 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - kegiatan patroli rutin dilakukan guna mencegah terjadinya tindak pidana pada siang maupun malam hari, Senin (27/09/2021)

    “Pada dasarnya pelayanan Kepolisian kepada masyarakat tidak berbatas Waktu, tidak hanya di Kantor Polisi saja, masyarakat juga bisa bertemu dengan Polisi saat sedang melaksanakan patroli untuk menyampaikan terkait situasi kamtibmas,". Kata Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin.

    Lebih lanjut, Aiptu Syawaluddin juga tak lupa menghimbau kepada pegawai pertamina agar selalu berhati-hati dan waspada pada situasi sekelilingnya, hal Ini guna mencegah terjadinya tindak pidana seperti 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor), serta aksi sabotase.

    Selain Objek Vital pertamina, juga mengunjungi perbankan bank BRI menghimbau kepada security jaga malam untuk selalu waspada serta tidak ketinggalan pemukiman penduduk  menjadi sasaran patroli selanjutnya, Hal ini sebagai upaya agar wilayah hukum Polsek Anggeraja tetap aman dan kondusif. Ujar Aiptu Syawaluddin. 

    Berkaitan hal itu, Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., mengapresiasi kegiatan patroli yang telah dilaksanakan anggotanya untuk meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Anggeraja. Ucapnya. 

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +