-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Sertijab, Kepala Biro SDM Polda Sulbar Resmi Berganti

Media Warga
15/09/21, 15:11 WIB Last Updated 2021-09-15T09:01:26Z
Wargata.com, Sulbar - Kepolisian daerah (Polda) Sulbar kembali menggelar upacara serah terima jabatan, Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Sulbar pada hari Rabu, (15/09/21) di Lapangan apel Mapolda Sulbar.

Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si., serta dihadiri para pejabat utama, Bhayangkari dan personil Polda Sulbar.

Jabatan Karo SDM yang semula dijabat oleh Kombes Pol Dadiyo digantikan oleh Kombes Pol Agusman Gurning yang sebelumnya menjabat sebagai Assesor SDM Kepolisian Madya SSDM Polri.

Sedangkan Kombes Pol Dadiyo mendapatkan promosi jabatan sebagai Auditor Sispamobvitnas Madya TK. III Baharkam Polri.

Dalam amanatnya, Kapolda Sulbar menyampaikan ucapan selamat atas promosi jabatan kepada Kombes Pol Dadiyo serta menghaturkan rasa terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat sebagai Karo SDM Polda Sulbar dengan menorehkan prestasi yang salah satunya adalah terlaksananya dengan baik seleksi penerimaan taruna AKPOL, Bintara dan Tamtama Polri.

Selain itu, orang nomor satu di Polda Sulbar ini mengungkapkan bahwa mutasi di tubuh Polri adalah hal yang wajar dengan harapan Organisasi Polri dapat terus Survive, bergerak maju serta beradaptasi terhadap dinamika perubahan yang terjadi sehingga mampu menjawab seluruh tantangan dan harapan masyarakat serta menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks khususnya di masa pandemi Covid-19 ini.

Lanjut dikatakan, serah terima jabatan merupakan suatu langkah positif di lingkungan Polda Sulawesi Barat dengan harapan adanya peningkatan kualitas kinerja serta dinamika organisasi dapat berjalan sesuai dengan program dan target pencapaian yang telah ditetapkan.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama di Polda Sulbar dan untuk pejabat yang baru, kami percaya dengan kapabilitas, kredibiltas dan integritas dengan berbagai pengalaman yang dimiliki mampu menyelesaikan seluruh tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan”, tutup Jenderal Bintang dua ini.

(TW/HS/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+