-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bantu Warga Gotong Royong, Petugas Polsek Enrekang Turut Ikut Pengecoran Lantai Masjid

    Riska
    13/10/21, 15:31 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas sebagai sosok Polri di tengah masyarakat dikenal aktif lakukan kegiatan sambang dan kunjung dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga kerap melakukan kegiatan-kegiatan sosial di tengah masyarakat untuk membangun hubungan kedekatan antara Polri dengan masyarakat.

    Salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan yaitu membantu segala kegiatan yang dilaksanakan masyarakat.

    Seperti saat berkunjung ke Desa binaan di Desa Tobalu Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang, Briptu Risman mendapati masyarakat yang sedang bergotong royong melakukan pengecoran lantai 2 masjid Babun Nur, Rabu, (13/10//21).

    Tanpa pikir panjang, Briptu Risman langsung bergabung dalam barisan warga yang sedang mengangkut campuran semen untuk digunakan sebagai bahan coran lantai masjid.

    Dengan demikian, Kepala Desa Tobalu mengungkapkan rasa syukur,nya, karena memiliki Bhabinkamtibmas yang aktif dan rajin membantu warga.

    “Kami patut bangga memilik Pak Polisi yang suka membantu masyarakat “ ungkap Kepala Desa Tobalu, Muh. Kadhafi.

    Menurut Petugas Bhabinkamtibmas, Briptu Risman bahwa, hal yang dilakukan merupakan kegiatan sosial sesama dan hal tersebut menjadi salah satu bentuk jalinan kedekatan dengan masyarakat.

    "Pentingnya saling membantu, hal ini sudah menjadi hal yang wajar kami lakukan dalam membangun kedekatan serta mampu untuk menciptakan kamtibmas kondusif “ ucapnya.

    Aksi Risman Rivai tersebut mendapat apresiasi yang tinggi oleh Kapolsek Enrekang Polres Enrekang, AKP Anton, S.H.

    “Kegiatan yang dilakukan oleh Pak Risman merupakan kegiatan mulia, semoga apa yang dilakukan mendapat balasan setimpal,“ kata Kapolsek.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +