-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui TV Peduli, Kasat Lantas Polres Parepare Ajak Warga Terapkan 5M

    Media Warga
    13/10/21, 15:45 WIB Last Updated 2021-10-21T15:00:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Kasat Lantas Polres Parepare melakukan sosialisasi Protokol kesehatan (Prokes) dan keselamatan berlalulintas melalui  TV Peduli di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Rabu (13/10/2021)

    Sosialisasi dilaksanakan menggunakan TV Peduli live streaming Facebook Kegiatan tersebut di isi dengan talk show dan imbauan Kamseltibcar (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran) dan budaya tertib berlalu lintas.

    "Pemberlakuan sosial distancing membuat kita harus lebih interaktif  untuk mengedukasikan berbagai imbauan - imbauan kepada masyarakat. Seperti mematuhi protokol kesehatan, dan budaya tertib berlalu lintas," ujar AKP Muhammad Yusuf, S.Sos., M.M.

    Lebih lanjut, bahwa edukasi dengan Siaran Media Elektronik TV Lokal, dapat mencakup banyak masyarakat yang mendapatkan sisi prokes tanpa mengumpulkan banyak orang untuk sebuah kegiatan sosialisasi.

    "Cakupannya cukup luas, Tidak mengumpulkan orang banyak, dan memberikan contoh yang sesuai dengan harapan kita bersama," jelasnya

    Dalam talk show tersebut, AKP Muhammad Yusuf mengajak seluruh Warga Kota Parepare untuk selalu aktif dalam pencegahan covid 19 dengan melakukan langkah 5M, Seperti mencuci tangan, menyemprotkan disinfektan, menjaga jarak, dan memakai masker, serta mengurangi mobilitas.

    "Mari kita cegah virus Covid ini dengan menerapkan 5M, serta sebelum berkendara lengkapi surat-surat kendaraan anda dan gunakan helem SNI ingat Ki  jangan lupa berdo karna berdoa dan budayakan tertib berlalulintas di masa pandemi," pungkasnya

    (MW/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +