-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Personel Polsek Malua Gencar Patroli Blue Light

    Riska
    15/10/21, 13:31 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka meminimalisir Kriminalitas serta ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, Personel Polsek Malua kembali melaksanakan Patroli Blue Light , Kamis|(14/10/2021).

    Adapun Patroli Blue Light kali ini, yaitu menyasar ke Pertokoan dan Bantaran Sungai Malua yang merupakan tempat hiburan malam di Kecamatan Malua.

    Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Daud Massangka, S.H., menyampaikan bahwa, Patroli Blue Light dilaksanakan dengan mengedepankan dialogis kepada warga yang ditemui serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada Warga dan masyarakat untuk antisipasi terjadinya tindak kriminalitas. Ucap Kapolsek.

    Selain itu Kata Kapolsek, Saat menjalankan tugas Personel Polsek Malua selalu menghimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid 19 dengan melaksanakan Protokol kesehatan di setiap kegiatan masyarakat di wilayah kecamatan Malua. 

    "Diharapkan dengan melaksanakan Patroli Blue Light secara rutin dapat menjaga Wilayah Kecamatan Malua dalam keadaan Kondusif,”. kata Kapolsek

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +