-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Survey Lokasi yang Akan Dijadikan Rumah Susun untuk Personel

    Riska
    19/10/21, 20:14 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., melakukan kunjungan dalam rangka survey lokasi yang akan dijadikan lahan rumah susun (rusun) bagi Personel Polres Enrekang.

    Survey lokasi tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Enrekang M. Idris Sadik, S.Sos., M.M., Sekda Kabupaten Enrekang, Dr. H. Baba, S.E., M.M., Kadis Perkim Kabupaten Enrekang Dr. Ir. Sulviah Dahalig, ST, MM, Kepala BPN Kabupaten Enrekang diwakili oleh Saiful, S.IP, M.AP, Kepala BKAD Kabupaten Enrekang Nurjannah Mandeha, SKM, M.Si., Kadis Lingkungan Hidup Ir. Mursalim, MP, Camat Enrekang Mahmuddin, SP, MP, Lurah Puserren Harton Priyono Subagyo, S.H., Wakapolres Enrekang Kompol Drs Ismail H. Purwanto, PJU Polres Enrekang, Anggota DPRD Kabupaten Enrekang Mustain S dan Amiruddin serta Staf BKAD, BPN, Perkim dan Pemda Kabupaten Enrekang.

    Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengatakan untuk rencana pembangunan rumah susun di peruntukan untuk personel Polres Enrekang yang mayoritas belum memiliki tempat tinggal, Sebab personel Polres Enrekang rata-rata berasal dari luar kota, kebanyakan tinggal di kontrakan dan kost, bahkan terpaksa harus berjauhan dengan keluarga.

    Menjadi pemikiran utama kami bahwa kesejahteraan dasar anggota berupa tempat tinggal yang layak huni bagi keluarga sehingga mereka sebagai pelayan dan pengayom masyarakat dapat hidup dengan tenang bersama keluarga tanpa harus memikirkan biaya kost dan mengontrak rumah, belum lagi jika berjauhan dengan keluarga.

    "Untuk pembangunan Rumah susun berada di batas kota Jalan Poros Enrekang-Toraja Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang dengan lokasi lahan seluas 2.174 M2 (dua ribu seratus tujuh puluh empat meter persegi) tersebut sangat strategis" Ujarnya.

    Kita telah melaksanakan pengukuran batas-batas dan pemasangan patok untuk pembangunan rusun oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Enrekang.

    Ia menambahkan dengan adanya pembangunan rumah susun tersebut menjadi hal yang sangat berharga mengingat perumahan merupakan penunjang kualitas kerja anggota Polri sehingga tidak lagi memikirkan hal-hal dasar serta mendukung pemenuhan kesejahteraan bagi seluruh anggota Polri.

    "Sebelumnya Kami mewakili Pimpinan Polri ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Enrekang yang telah bersedia menghibahkan tanah tersebut insya Allah kami akan memperjuangkan agar pembangunan rumah susun Polres Enrekang ini bisa terwujud dan dipenuhi kelak oleh kementerian PUPR dengan dukungan Pimpinan tentunya".Ucapnya.

    Kami berharap jalannya pembangunan dapat berjalan sesuai harapan yang memiliki kontruksi yang kuat dan kokoh. Ini penting agar dapat dimanfaatkan dengan aman dan jangka waktu lama serta dapat menjadi sentra pertumbuhan ekonomi di lingkungan sekitarnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +