-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli di Desa, Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Riska
    09/10/21, 13:41 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Polsek Anggeraja Polres Enrekang melaksanakan kegiatan patroli sambang ke kantor desa Singki Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Sabtu (9/10/2021).

    Dalam kegiatan patrolinya, itu Aiptu Taslim mengajak perangkat desa dan masyarakat untum menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada perangkat desa maupun masyarakat di sekitar

    "Dihimbau kepada perangkat desa untuk sering memberikan segala bentuk perkembangan informasi di lingkungannya, dan juga turut serta mensosialisakan bijaksana mencermati beredarnya berita hoaks atau tidak benar," Ucap Aiptu Taslim.

    Sementara itu, Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., menuturkan, kegiatan patroli sambang kantor desa yang dilakukan Anggota adalah, guna bersilaturahmi serta menyampaikan pesan kamtibmas langsung kepada masyarakat dan perangkat Desa.

    “Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan pihak Pemerintah Desa serta masyaramat” tutur Kapolsek Anggeraja

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +