-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Patroli Dialogis, Sat Samapta Polres Enrekang Sampaikan Himbauan

    Riska
    26/10/21, 17:59 WIB Last Updated 2021-10-29T13:44:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Demi menjaga mewujudkan Kabupaten Enrekang yang bebas dari Covid-19, Sat Samapta Polres Enrekang terus melaksanakan Patroli dialogis dengan memberikan himbauan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid-19, Selasa, (26/10/2021).

    Kasat Samapta Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., mengatakan, "Kami dari pihak Polres Enrekang akan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kalangan Masyarakat, seperti halnya saat ini kami terus melakukan Patroli dialogis untuk memberikan himbauan akan upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan menjaga Kesehatan dengan rutin berolahraga,". Ujarnya.

    Lebih lanjut, patroli yang dilakukan tidak hanya ke Pusat keramaian saja, dan juga memasuki ke wilayah perkampungan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat

    Tak hanya itu, Pam Obvit Sat Samapta Polres Enrekang terus melakukan patroli diseputaran, hal ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat dapat terus mematuhi Protokol Kesehatan dan menjaga Kesehatan dengan rutin berolahraga sehingga dapat mencegah Penyebaran Covid-19. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +