-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Patroli Pasar, Kanit Provos Polsek Alla Beri Edukasi Tentang Prokes ke Masayarakat

    Riska
    22/10/21, 17:24 WIB Last Updated 2021-10-22T12:46:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Kanit Provos Polsek Alla, Aiptu Asfin Beserta anggota melaksanakan patroli dialogis dengan warga pengunjung dan pedagang Pasar Sudu, Ia memberikan imbauan serta edukasi tentang protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

    Dengan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru pada masyarakat, personel Polri senantiasa memberikan himbauan dan edukasi kepada warga atau masyarakat, terkait protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19Alla. Jumat (22/10/2021).

    “Kami memberikan himbauan dan edukasi terkait protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat, seperti pakai masker, rajin cuci tangan dan selalu jaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” ujar Aiptu Asfin

    Kapolsek Alla, Polres EEnrekang, PTU Lukman, S.H., melalui Kanit Provos Aiptu Asfin mengungkapkan bahwa, personel Polsek Alla yang bertugas di lapangan senantiasa memberikan imbauan dan edukasi secara humanis, mengenai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru.

    Selain itu, juga pihaknya ikut dalam tim gabungan melakukan operasi penegakan disiplin protokol Kesehatan.

    “Kami bersinergi dengan aparat terkait melaksanakan kegiatan Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan secara berkala dengan lokasi yang berbeda,” Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +