-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beri Rasa Aman ke Pengguna Jalan, Satlantas Polres Enrekang Lakukan Pengaturan Pagi

    Riska
    22/10/21, 17:11 WIB Last Updated 2021-10-29T13:50:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personel Polri dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan.

    Seperti pada pagi hari Jumat (22/10/2021) terlihat personel Satlantas Polres Enrekang Mengatur Arus Lalu Lintas di persimpangan jalan. 

    Dimana kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan, pada pagi hari jam kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan anak-anak sekolah pada pagi hari di sepanjang jalan Sultan Hasanuddin wilayah Perkotaan Enrekang, selalu dipadati dengan arus lalu lintas.

    Dengan demikian, Satlantas Polres Enrekang telah menerjunkan anggotanya untuk tampil dipagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan yang rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.ujar Kanit Patroli Satlantas Polres Enrekang BRIPKA Mirza Faiz.

    Sementara di tempat terpisah, Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H., menyebut bahwa, kegiatan itu dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas dipagi hari agar terhindar dari kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas dan diprioritaskan wilayah perkotaan Enrekang karena wilayahnya cukup ramai arus lalu lintasnya pada pagi hari. Ucapnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +