-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujudkan Kemitraan, Petugas Polsek Allah Kunjungi Rumah Warga

    Riska
    09/10/21, 14:26 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Wujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binanya, Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Aipda Mulyadi Heridona melaksanakan sambang desa binaan sekaligus membangun sinergitas maupun kemitraan diantara aparat keamanan dan Warga Desa Taulo, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang. Sabtu (09/10/2021).

    Pada kesempatan tersebut, Aipda Mulyadi Melaksanakan giat kunjungan ke rumah warga sembari memberikan himbauan protokol Kesehatan 5M dan himbauan untuk selalu menjaga kamtibmas lingkungan sekitar.

    Bhabinkamtibmas, Aipda Mulyadi Heridona mengatakan bahwa, saat di Desa, juga memberikan himbauan sekaligus menyampaikan kamtibmas serta mengajak warga untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar di media sosial.

    Selain itu, juga menyampaikan pesan Kantibmas dan mengajak warga untuk bermitra dengan Polri serta menghimbau agar warga tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan tetap Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas. Pungkas Aipda Mulyadi Heridona

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +