-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Petugas Polsek Maiwa Sampaikan Hal ini di Tempat Ibadah

    Riska
    21/10/21, 20:02 WIB Last Updated 2021-10-21T13:13:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa, Brigpol Ansar, S.H., melaksanakan Sosalisasi tentang pelaksanaan Prokes di tempat ibadah di Desa Palakka Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Kamis (21/10/2021 ).

    Usai melaksanakan sholat duhur, Brigpol Ansar, S.H., mensosalisasikan dan menghimbau warganya untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan terutama di tempat ibadah.

    Hal itu dilakukan bertujuan untuk mencegah meningkatnya penyebaran terkonfirmasi Covid 19 atau adanya kelaster baru di tempat ibadah maka perlu memperketat Protokol Kesehatan. Kata Brigpol Ansar, S.H.

    Ia menambahkan bahwa, tempat yang paling tepat untuk berkomunikasi langsung ke masyarakat adalah di masjid, untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang pesan-pesan agama dan menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas. Ucapnya.

    Di lain tempat, Kapolsek Maiwa, Polres Enrekang, Iptu Bahri mengaspirasi anggotanya yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat sebagai tugas anggota kepolisian mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +