-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambang Warga Binaan, Petugas Polsek Alla Sosialisasi Prokes 5M

    Riska
    26/10/21, 18:48 WIB Last Updated 2021-10-29T13:44:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam mempererat Tali silaturahmi antara kepolisian dengan warga masyarakat, petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Buntu Sugi Briptu Muh Yusuf sambangi warganya saat lakukan patroli Dialogis, Selasa (26/10/2021).

    Kegiatan samabag tersebut, sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas dan Sosialisasi Tatanan Hidup Baru ditengah Pandemi Virus Covid-19 serta Protokol Kesehatan 5M ke warga khususnya di Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

    Dalam Kegiatan sambang dialogis ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas dan meminta masyarakat untuk bersama-sama mematuhi himbauan Pemerintah, terutama Protokol Kesehatan 5M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

    Ia menuturkan “Kami minta masyarakat untuk mematuhi dan memahami himbauan yang disampaikan pemerintah demi memutus rantai penyebaran virus ini utamanya 5M.” ucap Briptu Muh Yusuf.

    Selain itu, juga perlu membiasakan cuci tangan dengan Pakai sabun, hindari berkumpul dengan orang banyak, selalu memakai masker disaat keluar rumah dan tetap berdiam dirumah saja bila tidak terlalu penting untuk keluar, demi mengantisipasi penyebaran virus covid-19 ini”, pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +