-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujudkan Soliditas TNI-Polri, Personel Polsek Malua Coffee Morning di Mapolsek

    Riska
    07/10/21, 12:48 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Malua dan Babinsa Koramil Alla awali tugas dengan ngopi bareng, sebagai bentuk kerukunan kedua instansi di Mapolsek Malua, Kamis (07/10/2021).

    Mewujudkan soliditas TNI-Polri wajib dilakukan guna menumbuhkan persatuan dan kesatuan korps baju coklat dan korps baju hijau loreng tersebut. 

    Dengan membangun sinergitas yang baik diharapkan dapat mendukung kinerja kedua institusi tersebut dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

    Polsek Malua selalu jalin kebersamaan dan sinergitas TNI/POLRI, seperti patroli gabungan, anjang sana, ataupun duduk bareng santai menikmati kopi dan lain-lain. 

    Bekaitan hal tersebut, Kapolsek Malua, IPTU Daud Massangka, mengatakan, dengan jalin sinergitas, tentunya akan lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    Hal itu merupakan pemandangan yang sangat baik untuk di contoh sebagai aparatur Negara yang selalu bersinergi dalam menjaga NKRI dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Ungkap Kapolsek Malua.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +