-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kepedulian, Polsek Alla Melayat ke Rumah Duka Warga Desa Pana

    Riska
    07/10/21, 12:25 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Sikap dan tindakan personel Polsek Alla Polres Enrekang menggambarkan kedekatan dan rasa empati pada warga yang berduka dengan melakukan sambang duka.

    Melayat ke rumah warga yang meninggal dunia dilakukan oleh Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., bersama Bhabinkamtibmas, Briptu Muh. Yusuf dan anggotanya di rumah warga di Dusun Wai Butu Desa Pana Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Kamis (07/10/2021).

    Almarhum Dellan yang dikenal Papa Rismal bekerja sebagai tukang batu, Alamat Dusun Kalepek Desa Pana Kecam,atan Alla Kabupoaten Enrekang.

    Kedatangan personel Polsek Alla disambut hangat oleh pihak keluarga almarhumah dan kerabat, ucapan turut berduka disampaikan olek Kapolsek Alla kepada pihak keluarga.

    Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H., menerangkan bahwa, mendekatkan diri dengan masyarakat di setiap kesempatan terus dilakukan oleh pihaknya.

    “Kehadiran kami sebagai bentuk kepedulian serta rasa turut berduka, kepada pihak keluarga semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah yang terjadi,” ungkap Kapolsek Alla.

    Selain sambang duka, tampak juga personel Polsek Alla melakukan pengawalan jenazah serta pengaturan lalulintas pada saat jenazah almarhum hendak dimakamkan.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +