-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Bersama Pihak Terkait, Polres Majene Terus Lancarkan Gerakan Vaksinasi

    Riska
    08/11/21, 18:45 WIB Last Updated 2021-11-08T12:18:53Z
    Wargata.com, Sulbar - Percepatan penanganan wabah Covid-19 melalui gerakan vaksinasi terus dilancarkan oleh Kepolisian Resor Majene bersama dengan seluruh pihak terkait. 

    Setiap hari pelayanan vaksinasi bahkan terus dibuka tanpa libur semata-mata mewujudkan harapan bersama untuk mengatasi wabah virus menuju kondisi dan aktifitas normal. 

    Nampak di gerai vaksin Polres Majene tenaga medis dan para petugas Polisi Wanita (Polwan) terus saja eksis melayani masyarakat yang antri mendaftarkan diri untuk vaksin, Senin (8/11/21). 

    Sementara itu, di tempat yang berbeda, Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian dan Waka Polres Majene AKP Ujang Saputra juga terus memantau kegiatan vaksin yang beroperasi di luar gerai vaksin Polres. 

    Kapolres pada kesempatannya mengatakan, vaksinasi adalah cara yang paling efektif untuk mencegah dari serangan virus, "Untuk itu, vaksinasi ini terus kami dukung dengan memberikan pelayanan terbaik," Ucapnya

    Layanan vaksinasi lanjut Kapolres, bahkan dilakukan secara mobile sebagai upaya maksimal untuk mempercepat penanganan Covid-19. Jangan ragu, ayo ikut vaksin karena vaksin aman dan halal. Pungkasnya.

    Dikesempatan yang sama personel ditugaskan di masing-masing titik pelayanan vaksinasi juga terus menghimbau dan mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. "Tetap pake masker dan jaga jarak ya bapak/ibu," imbaunya.

    (MW/RIL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +