-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dukung Program Pemerintah, Polres Polman Terus Eksis Ajak Masyarakat Vaksinasi

    Riska
    08/11/21, 18:48 WIB Last Updated 2021-11-08T12:19:07Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Resor Polewali Mandar terus menggenjot vaksinasi bagi seluruh masyarakat. Sasaran vaksinasi yang digelar pada hari Senin (8/11/2021) adalah masyarakat kabupaten polman yang Ingin di Vaksin baik itu Vaksin I maupun Vaksin ke II. 

    Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.I.K., memantau langsung pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan oleh Gerai Vaksinasi Polres Polman yang bekerja sama dengan dokes Polda Sulbar bertempat di Klinik Bhayangkara Polres Polman. 

    Ardi menyampaikan, bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity di Kabupaten Polman dan Kapolres Polman berharap bagi masyarat di Kecamatan Polewali yang belum melaksankan Vaksinasi dosis 1 dan 2 kiranya dapat mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. 

    Koordinasi dan Komunikasi yang terjalin dengan baik antara Polres Polman dengan Para camat dan lurah di Wilayah Polewali dalam Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi tersebut membuat antusias masyarakat semakin meningkat terbukti dengan banyaknya masyarakat yang hadir mengikuti Vaksinasi tersebut .

    Adanya beberapa Santri maupun Santriwati mungkin merasa ragu atau enggan di Vaksinasi Karena Potensi efek samping yang di timbulkannya, dan juga adanya informasi yang masih sulit di mengerti oleh masyarakat, seperti adanya Berita Hoax di Medsos terkait pemberian Vaksin kepada Masyarakat tentunya tidak menjadi kendala dalam melakukan Tugas guna mensukseskan Program Perioritas Kapolri dan Program Pemerintah

    olehnya itu perlu di lakukan cara-cara tertentu untuk melakukan Sosialisasi, Himbauan, Edukasi dan mengajak Masyarakat agar selalu mengutamakan PROKES dan bersedia di Vaksin dengan menggunakan bahasa yang mudah di Pahami serta di Cerna oleh Masyarakat karena mengingat di Wilayah Hukum Polres Polman memiliki beberapa Suku dan Adat istiadat yang Berbeda-beda sehingga dengan Cara seperti itu maka Para Masyarakat dengan kesadaran sendirinya akan datang untuk di Vaksin. Ujarnya.

    (MW/RIL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +