-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Diduga Lakukan Penembakan, Satu Warga Suku Anak Dalam Menyerahkan Diri ke Polsek Air Hitam

    Media Warga
    08/11/21, 18:39 WIB Last Updated 2021-11-08T11:40:00Z
    Wargata.com, Jambi - Satu warga suku anak dalam yang diduga melakukan penembakan tiga satpam PT. Primatama Kreasi Mas beberapa waktu lalu akhirnya menyerahkan diri.

    Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol.Mulia Prianto Menyampaikan, "Terduga pelaku penembakan Tiga satpam PT. Primatama Kreasi Mas Telah Menyerahkan diri ke Polsek Air Hitam di Simpang Selentik Desa Pematang Kabau Kecamatan Air Hitam pada hari ini, Senin, 08/11/21" kata Kabid Humas.

    Terduga pelaku berinisial NG (45) beralamat di Desa Sungai Terap Kecamatan Bathin 24 Kabupaten Batanghari, Penyerahan diri terduga pelaku NG diterima langsung oleh Kapolsek Air Hitam bersama Tumenggung Melaya Tuha dan Jenang Jalaludin.

    Kombes Pol Mulia Prianto Juga Mengatakan, bahwa Terduga pelaku NG (45) menyerahkan diri ke Polsek air Hitam tidak membawa senjata api rakitan yang digunakan pada saat melakukan penembakan terhadap security PT. PKM.

    Dari hasil pemeriksaan, NG (45) mengakui  menyembunyikan Senjata Api dipinggiran Bukit 12 di Simpang Selentik Desa Pematang Kabau Kecamatan Air Hitam, Sehingga anggota Sat Reskrim Polres Sarolangun beserta Temenggung Melaya Tuha langsung ke lokasi menjemput senjata api.

    Setelah menemukan 2 (dua) pucuk senjata api rakitan (kecepek) langsung  dibawa ke Polres Sarolangun untuk dilakukan pemeriksaan (proses penyidikan) di Sat Reskrim Polres Sarolangun.

    Temenggung Melaya Tuha juga menyerahkan satu pucuk senjata api rakitan (Kecepek) ke Polsek Air Hitam milik terduga pelaku BS yang sudah menyerahkan diri sebelumnya dan saat ini dalam pemeriksaan di Polres Sarolangun" terang Kabid Humas, Kombes Pol Mulia Prianto.

    (MW/RIL/AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +