-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Anggeraja Bersama Personel Pantau Penerapan Prokes di Sekolah

    Media Warga
    16/11/21, 18:41 WIB Last Updated 2021-11-16T11:41:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Anggeraja, Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., bersama Brigpol Hidayat dan Briptu Sadlydar M. Bara S., melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan di SDN 157 Cakke dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM).

    Kapolsek bersama Personel memantau penerapan protokol kesehatan terutama 5M di lingkungan sekolah SD N 159 Cakke yang berada di Kelurahan. lakawan Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, baik siswa maupun guru, Selasa (16/11/2021).

    Kapolsek Anggeraja melihat proses pembelajaran di dalam kelas, mengecek fasilitas cuci tangan dan pengaturan tempat duduk sehingga tetap menjaga jarak.

    Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., mengatakan, Monitoring tersebut sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah di wilayah kami,” tuturnya.

    "Protokol kesehatan jadi perhatian kita semua terutama di lingkungan sekolah. Penerapan protokol kesehatan diwajibkan baik kepada siswa maupun guru,” kata Kapolsek.

    Kapolsek Anggeraja menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan untuk memastikan penerapan prokes untuk menghindari adanya klaster baru di lingkungan sekolah.

    “Kami berlakukan prokes yang cukup ketat. Sekolah pun akan terus dimonitor pihak terkait,” jelas Kapolsek Anggeraja.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +