-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Hadiri Penyaluran Bantuan KKS di Kantor Desa, Kapolsek Curio Himbau Disiplin Prokes

    Media Warga
    16/11/21, 18:53 WIB Last Updated 2021-11-16T11:53:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Muhammad Arif, S.H., lakukan pemantauan prokes pada Penyaluran Bantuan KKS PPKM Mikro kepada masyarakat kurang mampu saat pandemi Covid-19 bertempat di Desa Pebaloran, Selasa, (16/11/2021).

    Sebelum pelaksanaan penyaluran, Kapolsek menghimbau kepada warga yang hadir, Agar menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak aman minimal 1 meter dan cuci tangan terlebih dahulu guna menjaga kesehatan dan mencegah penularan wabah Virus Corona. Himbaunya. 

    Dikketahui bahwa, Pemberian bantuan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu akibat dampak pandemi penyebaran virus corona (Covid-19). Untuk di Desa Pebaloran ini ada 151 orang yang berhak menerima Bantuan langsung tunai.

    Kepala Desa Sumbang mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kapolsek Curio yang senantiasa hadir dan mendampingi segala kegiatan yang ada terutama dalam pelaksana pembagian penyaluran BLT-DD tersebut sehingga dapat berjalan aman, tertib dan lancar. Ucapnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +