-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Curio Bersama Anggota Lakukan Pendampingan Giat Vaksinasi di Kantor Desa

    Media Warga
    25/11/21, 15:03 WIB Last Updated 2021-11-25T08:04:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Curio, Polres Enrekang, IPDA Muhammad Arif, S.H., bersama Anggota Bhabinkamtibmas, Briptu Yunshar melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Desa Mekkala Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Kamis, (25/11/2021).

    IPDA Muhammad Arif, S.H., mengatakan bahwa monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin. Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas terus menghimbau dan mengajak masyarakat untuk sukseskan Vaksinasi dalam upaya percepatan pencegahan Covid 19.

    Vaksin saat ini di gelar untuk masyarakat yang ada pada tahap I dan tahap II sesuai dengan jadwal vaksin yang telah tertera pada kartu masing masing peserta.

    Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Bhabinkamtibmas guna memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +