-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Alla Patroli Rutin dengan Sasaran Perbankan

    Admin 3
    25/11/21, 14:22 WIB Last Updated 2021-11-25T07:22:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Mengantisipasi tindak kejahatan anggota Polsek Alla melakukan patroli rutin dengan mengambil sasaran perbankan (mesin ATM), di wilayah Hukum polsek Alla. Kamis, (25/11/2021).

    Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Polsek Alla yang menjadi situasi tetap stabil aman dan kondusif.

    Anggota Polsek Alla kali ini melaksanakan patroli Siang hari di mesin ATM mengingat masa liburan kerja, serta rawan terjadinya pencurian atau tindak pidana karena minimnya pengawasan dan banyak di manfaatkan masyarakat untuk menarik uang di ATM.

    Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H., melalui Bripka Erwin Galang, juga menitipkan pesan kamtibmas kepada pengelola perkantoran bahwa, diharapkan di masa liburan di laksanakan penyemprotan dengan cairan anti bakteri dan virus sehingga ruangan steril kembali dan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan sehat.

    "Kita lakukan patroli rutin di pertokoan maupun perbankan, mengingat tempat tersebut minim pemantauan di waktu hari libur (Sabtu, Minggu, ataupun tanggal merah) dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat di harapkan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitas Transaksi di ATM,". Ucapnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +