-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Operasi Yustisi, Polsek Maiwa Himbau Pengendara Patuhi Prokes

    Media Warga
    16/11/21, 18:59 WIB Last Updated 2021-11-16T11:59:40Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk memutus atau mencegah penularan dan penyebaran wabah Virus Corona atau Virus Covid-19 ke wilayah Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Anggota Polsek Maiwa melaksanakan Operasi Yustisi di Jalan Jendral Sudirman Maroangin, Selasa, (16/11/2021).

    Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan oleh personel Polsek Maiwa guna memberikan imbauan kepada para pengendara baik roda 2 atau roda 4 agar mentaati dan mematuhi menerapkan protokol kesehatan seperti pengunaan masker pada saat keluar rumah.

    Dalam pelaksanaan operasi yustisi masih ada ditemukan masyarakat Kecamatan Maiwa yang melanggar protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker.

    Kepada warga masyarakat yang tidak mengunakan masker diberikan sanksi teguran lisan serta diingatkan kembali untuk menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Virus Covid-19 ini.

    Kapolsek Maiwa Polres Enrekang IPTU Bahri menjelaskan kegiatan Operasi Yustisi yang dilaksanakan ini secara rutin guna memberikan imbauan kepada masyarakat atau para pengendara baik roda 2 atau roda 4 yang melintasi di depan Mako Polsek Maiwa agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

    “Personel kami dalam kegiatan Operasi juga membagikan masker secaga gratis kepada warga guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona atau Virus Covid-19 ke Wilayah Kecamatan Maiwa ini,” ungkap Kapolsek Maiwa IPTU Bahri

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +