-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Sukseskan Program Pemerintah, Kelompok Nelayan Tandi Lusi Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi

    Riska
    08/11/21, 13:55 WIB Last Updated 2021-11-08T07:45:49Z
    Wargata.com, Sulbar - Sejak awal kemunculan wabah Covid-19 di Indonesia, tercatat sebanyak 4 juta lebih Masyarakat Indonesia terkonfirmasi tertular virus ini dan ratusan ribu lainnya harus meregang Nyawa.

    Tingginya kasus penyebaran covid tersebut memaksa Pemerintah melalui TNI- Polri dan Tim Gugus untuk bekerja keras dengan mengeluarkan berbagai kebijakan mulai dari Sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan, menerapkan Lock Down hingga melakukan Vaksinasi kepada Seluruh Masyarakat.

    Guna menyukseskan Program Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kelompok Nelayan Tandi Lusi mengajak dan mendorong Masyarakat Nelayan Untuk mengikuti Vaksinasi.

    Saat ditemui, Ketua Kelompok Nelayan Tandi Lusi Ilyas menuturkan bahwa pihaknya merasakan dampak dari Wabah Covid-19 ini sehingga ia mengajak dan mendorong Masyarakat khususnya Masyarakat yang hidup dipesisir pantai untuk mengikuti Vaksinasi.

    “Kami sangat mengapresiasi langkah-langkah Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid khususnya Program Vaksinasi, sehingga kami siap untuk mengajak Masyarakat Nelayan agar menyukseskan program ini”, Ujar Ilyas.

    Saat dikonfirmasi terkait aksi demonstrasi menolak Vaksinasi, ia menegaskan jika Pihaknya tidak terlibat dengan aksi tersebut dan meminta kepada pihak-pihak tersebut menghentikan tindakan yang justru dapat merugikan Masyarakat.

    “Bukan dari pihak kami yang demo-demo itu, justru kami berharap agar pihak tersebut untuk berhenti melakukan aksi yang justru menjerumuskan Masyarakat”, Tegas Ketua Kelompok Nelayan Tandi Lusi.

    (MW/RIL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +