-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Sasaran Pengguna Jalan, Personel Polsek Malua Melakukan Operasi Yustisi

    Riska
    08/11/21, 14:19 WIB Last Updated 2021-11-08T07:46:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Salah satu Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) adalah pelaksanaan Operasi Penegakan Protokol Kesehatan atau yang biasa dikenal dengan Operasi Yustisi.

    Seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Malua pagi ini dengan melaksanakan Operasi Yustisi di Jalan Poros Malua Kalosi depan Masjid Af Ghani yang dipimpin oleh PS. Ka. SPKT Aipda Suharman.

    Adapun sasaran pelaksanaan Operasi Yustisi pagi ini adalah para pengguna kendaraan baik itu motor maupun mobil yang beraktifitas melalui jalan ini. Kata Aipda Suharman.

    Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya Ghalib, S.H., S.I.K., M.H. penyampaiannya melalui Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H., bahwa Kegiatan Operasi Yustisi ini rutin di laksanakan agar dapat mendisiplinkan masyarakat patuh Protokol Kesehatan.

    Sesuai Instruksi Kapolri, "kami senantiasa menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya Vaksinasi demi Kesehatan Bersama dan untuk menciptakan Herd Immunity atau Kekebalan Tubuh Dalam Kelompok di tengah masyarakat. pungkas Kapolsek Malua.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +