-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Ikuti Upacara, Kapolda Sulbar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Galung Lombok

    Riska
    10/11/21, 20:46 WIB Last Updated 2021-11-10T13:47:25Z
    Wargata.com, Sulbar - Usai mengikuti pelaksanaan upara hari Pahlawan di Pendopo Rujab Bupati, Kapolda Sulbar Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno juga melakukan ziarah ke taman makam pahlawan korban 40.000 jiwa di Galung Lombok Kecamatan Tinambung Kabupaten Polman yang menjadi deretan kegiatan hari pahlawan yang pusatkan di daerah Majene dan Polman, Rabu (10/11/21). 

    Tak hanya itu, Gubernur Sulbar dan rombongan pejabat lainnya yang sebelumnya mengikuti upacara hari pahlawan di Pendopo Rujab Bupati Majene juga turut hadir. 

    Mengawali kegiatan tabur bunga di makam korban 40.000 jiwa di laksanakan juga upacara sebagai bentuk penghormatan kepada para arwah para pahlawan. 

    Kabid Humas Kombes Pol Syamsu Ridwan di mengatakan Kapolda Sulbar melakukan ziarah ke Taman Makam Korban 40.000 jiwa dalam rangkaian kegiatan Upacara Ziarah Nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan di Provinsi Sulbar yang dihadiri Pejabat Forkopimda Sulbar serta unsur TNI dan Polri. 

    Kegiatan ini pada dasar, lanjut Kabid Humas bertujuan untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur mendahului kita pada saat perjuangan kemerdekaan. 

    "Untuk semua generasi penerus, kita berkewajiban untuk mengisi kemerdekaan dengan melakukan hal yang terbaik bagi pembangunan negeri ini," tutur Kabid Humas. 

    Bersamaan dengan itu melalui peringatan hari pahlawan ini dalam suasana Covid-19, mari kita terus untuk menjadi pahlawan dalam memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara patuh pada prokes. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +