-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Anggeraja Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Bamba Puang

    Admin 3
    11/12/21, 12:53 WIB Last Updated 2021-12-11T05:53:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Sukseskan program percepatan vaksin di Kabupaten Enrekang, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja, Brigpol Muh. Yusril Jafar kawal kegiatan vaksinasi di Desa Bamba Puang, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sabtu, (11/12/2021).

    Pada pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Pyskesmas Kotu Desa Bamba Puang itu, bertindak sebagai tim vaksinator yakni Nakes dari UPTD Puskesmas Kotu.

    Kapolsek Anggeraja, Polres Enrekang, AKP Rusli S.H., saat dikonfirmasi dilain tempat, bahwa pengawalan atau pendampingan vaksinasi yang ditujukan kepada masyarakat bertujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman ketika hendak divaksin Covid-19.

    Pengamanan dan kontrol yang dilakukan anggota terhadap pelaksanaan vaksinasi juga merupakan tanggung jawab polri guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi.

    Personel Bhabinkamtibmas dilapangan diharapkan agar tetap mengimbau kepada warga yang telah divaksin untuk selalu mentaati protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari sehingga dapat terhindar dari virus Covid-19. Pungkas Kapolsek.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +