-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Tak Kenal Lelah, Personel Polsek Alla Terus Lakukan Patroli dan Sampaikan Himbauan Prokes

    Media Warga
    11/12/21, 13:01 WIB Last Updated 2021-12-11T06:01:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Tak kenal lelah para personel Polsek Alla melakukan patroli penggunaan masker dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat di Desa Taulo Kecamatan Alla, kabupaten Enrekang tentang bahaya penyebaran Virus Corona. Sabtu, (11/12/2021).

    Selain menyampaikan himbauan, personel Polsek Alla yang bertugas berpatroli sembari membagikan masker kepada masyarakat serta memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah.

    Kapolres Alla Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., melalui Aipda Mulyadi, mengatakan patroli berbgi masker dan penyampaikan himbauan adalah untuk menjaga kesehatan masyarakat agar tidak terpapar penyebaran Covid-19.

    “hImbauan yang disampaikan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru dengan selalu memakai masker, jaga jarak, rutin cuci tangan, serta rajin berolahraga,” Kata Kapolsek

    Aipda Mulyadi juga mengungkapkan bahwa, para jajarannya akan terus melaksanakan patroli menyampaikan himbauan serta membagikan masker kepada masyarakat sehingga penyebaran Covid-19 dapat diatasi. 

    “Dengan selalu mengikuti penerapan protokol kesehatan diharapkan dapat memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +