-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beri Rasa Aman dan Nyaman Terhadap Masyarakat, Polsek Alla Lakukan Patroli

    Admin 3
    11/12/21, 13:13 WIB Last Updated 2021-12-11T06:14:35Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, maka Personel Polsek Alla, Polres Enrekang terus melaksanakan kegiatan patroli baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari.

    Kegiatan patroli harkamtibmas yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga, anggota Polsek Alla yang dipimpin oleh Anggota Jaga Regu I Bripka Putu Budiarsa, yang bertempat di Obyek Vital.

    Pada kesempatan itu, ia menyampaikan pesan kamtibmas serta sosialisasi tentang kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat, Sabtu, (11/12/2021).

    Bripka Putu Budiarsa menuturkan, kegiatan patroli yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin, namun selain patroli menjaga kamtibmas, petugas juga memberikan sosialisai tentang Protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran covid-19 yang saat ini belum berakhir, dan sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas.

    “Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 mari kita bersama sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan baik kebersihan diri dengan sesering mungkin mencuci tangan mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker, begitu juga selalu menghindari kerumunan atau menjaga jarak fisik antar warga,” kata Bripka Putu Budiarsa

    Selain itu, bagi warga yang mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang sudah ada di setiap desa atau bisa langsung melapor ke kantor Polisi terdekat guna dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat. pesan Bripka Putu Budiarsa

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +