-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Curio Pantau Prokes pada Penyaluran BLT DD

    Admin 3
    21/12/21, 15:59 WIB Last Updated 2021-12-21T08:59:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Curio, Polres Enrekang, Briptu Yunshar lakukan pemantauan prokes pada Penyaluran BLT DD kepada masyarakat kurang mampu saat pandemi Covid-19 bertempat di Kantor Desa Curio, Selasa, (21/12/2021).

    Sebelum pelaksanaan penyaluran, Bhabinkamtibmas menyempatkan untuk  mengedukasi kepada warga yang hadir Agar menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, minimal 1 meter dan cuci tangan terlebih dahulu guna menjaga kesehatan.

    Pemberian bantuan tersebut, bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu akibat dampak pandemi penyebaran virus corona (Covid-19). Untuk di Desa Curio ini sebanyak 91 orang yang berhak menerima Bantuan langsung tunai. Pungkas Briptu Yunshar.

    Kepala Desa Curio mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang senantiasa hadir dan mendampingi segala kegiatan yang ada terutama dalam pelaksana pembagian penyaluran BLT-DD tersebut sehingga dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +